30 March 2009

MINUM AIR BEKAS BASUHAN KAKI

Kadang-kadang saya pusing juga mencari tema untuk bikin postingan baru. Kebetulan saja tadi pagi dapet email dari sebuah group yang saya ikuti. Dan isinya cukup membuat saya terperanjat. Lihat saja gambar di bawah ini.


Kalau di Jombang orang-orang berebut air dari Dukun Cilik Ponari, mungkin saya masih bisa memaklumi karena alasan keterbatasan biaya untuk berobat, walaupun sebenarnya tidak masuk akal juga.

Tapi kalau melihat foto di atas saya tidak tahu harus komentar bagaimana lagi!!

Menyedihkan memang, terlepas dari foto di atas adalah asli atau hasil rekayasa.

Mohon maaf kalau posting kali ini jauh melesat dari tema blog ini. Dan mohon maaf juga kalau ada pihak-pihak yang merasa tidak nyaman atau tersinggung dengan ditampilkannya foto di atas!!

11 comments:

  1. wek jijik... gak bakalan gw pilih partainya atau orangnya tuk jadi presiden... mang dia tu sapa sih sampe2 tuh bapak yang goblok mau2nya minum air bekas cucian kakinya...

    ReplyDelete
  2. Nggak milih partainya asal jangan golput looh... Mending pilih Partai BKD (Bingung Karepe Dewe-Bingung Sendiri), misinya jelas looh...membuat bingung rakyat dan bingung memikirkan rakyat, nah tambah bingung kan?...he he he he.

    ReplyDelete
  3. kalau ponari jelas cah cilik. lugu, bodho, gak mudheng. Tapi ini????
    Bukan salah yang minum, mungkin dia juga gak mudheng n saking semangatnya. Tapi yang satunya itu lho..... kok tega-teganya. Mbuh pokoke rpatut dikomentari!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  4. kasihan tuh si bapak....., jan ora pantes tenan...., hayo sapa yg ga punya otak...?????

    ReplyDelete
  5. mas.. njijiki.... kembali lagi ke musik lah...
    MUSIK!!!
    MUSIK!!!
    MUSIK!!!
    MUSIK!!!
    MUSIK!!!
    MUSIK!!!
    MUSIK!!!
    MUSIK!!!
    MUSIK!!!

    ReplyDelete
  6. sebenarnya apasih kemauanya tu bpk? coba suruh minum cucian kaki ibu sendiri,mau ga?emanng biar dapat barokah gitu???emang bisa beri barokah???orang yg di cuci aja pingin jadi presiden ga jadi2 kok.

    ReplyDelete
  7. Makasih kang, ada kesempatan bernostalgia.
    Ijin ngeling ke blog saya, boleh kan?
    Sekali lagi matur Nuwun.............

    ReplyDelete
  8. Positif thinking saja, semua manusia terlahir dari seorang Ibu. Jadi bila si Bapak itu mungkin dg menganggap mencuci kakinya Ibu Mega merupakan niatan yg tulus bagi ibunya Insya Allah si bpk mendapatkan Berkahnya dari YME.

    ReplyDelete
  9. ya goblok aja, mau maunya, kapan majunya bangsa indonesia kalau rakyatnya masih melakukan hal itu. kalau ingin maju, pintar, kaya, sukses itu dengan ilmu, dengan belajar, dengan usaha. semoga yang terakhir aja apa yang dilakukan seperti di foto itu.

    ReplyDelete
  10. GOBLOK YANG PARAH.....SANGAT MENJIJIKKAN.....

    ReplyDelete

Jangan Lupa Kasih Komentarnya!!!